Selamat datang di blog gue bro

Arsip

Diriku

Foto saya
Probolinggo, Probolinggo/Jawa Timur, Indonesia
Assalamualaikum Wr Wb, school at SMA Negeri 1 Probolinggo

Selasa, 22 April 2014

Cerita Gak Jelas,

Mau cerita gue broh, enaknya emang di blog, soalnya lebih aman, lebih terhindar dari kata alay. daripada ente semua update status facebook atau twit galau, malah dibilang alay, mending ente ente semua, ngikut ane curhatnya di blog, enak bisa panjang lebar, daripada twitter cuma 140 karakter, gaenaak tuh, emang ngasih pengumuman cuma 140 karakter hahahaa oke deh

ceritanya saat saat genting ane mau ujian nasional, tepatnya tahun 2014. nah entah apa ane tiba tiba nge'DM cewek, nah cewek itu tepatnya adek kelas ane, namanya sih gak perlu di ekspos, soalnya gak penting banget buat ente hahah
pertamanya sih dibales, dibalesnya sopan lagi, nah tambah kepincut deh, akhiranya hari rabu pas selesai UN ane beranikan diri minta nomer hapenya, awalnya sih basa basi dulu hehee
emang sih langsung dikasih, tapi nomer yang dikasih udah mati.. wah ane ditipu nih, belom tau siapa ane hahaha
ternyata dia nge DM lagi, katanya salah nomernya, terus dikasih deh yang bener, malamnya langsung ane sms, ya terus deh, enak juga di aja sms.an.... juga sekali sekali ane selingin gombalan haha, nah klimaksnya tuh pas hari jumat, tepatnya pas selesai jumat'an. dianya bilang pengen nge pump. wah bagus nih coba gue ajak ajah. dan kebetulan ada temen ane namanya candra tuh ngepump juga sama nyonyanya katanya, kan bagus dikira double date kalo ane dateng hahaa. terus dia mau. yess. katanya mau berangkat sendiri. ae iyain aja deh haha.. setelah ane di tempat nge pump tuh. dianya lama banget, akhirnya sms biangnya "tunggu di lobi dong" nah berubung gue gak tahu tuh lobi, gue nanya sama candra apa tuh lobi.. dia njaawab " mboh lali aku " wah akhirnya dengan malunya ane bales aja smsnya, apa tuh lobi hahahaa begitu begoknya ane -_-, terus ketemu gue persilakan duduk, soalnya ngantri nya lama, nah selanjutnya sebagai cowok perhatian, ane pergi cari makanan, terus baliknya dia bilang, pindah aja ya, ke S**** T*****, haha ane iya in aja, biar seneng, soalnya antrinya lama banget, akhirnya candra ikut juga deh, meskipun dia udah beli tuh koin hahaa. sampeknya di TKP langsung deh main, pertamanya sih gue suruh candra yang main sama dia, soalnya gue gak ngerti apaapa ngepump emang begok kali ya, satu lagu habis dianya ngajak, ayo sini, ya ane naik aja tuh, ngikut aja, padahal sama sekali gak bisa, akhirnya sama sama capek, duduk deh berdua, ye senengnya hahaha.. dia cerita cerita panjang lebar, ane dengerin aja, kan cewek emang suka didengerin daripada ngedengerin, bener gak? hahaha... akhirnya pulang jam setengah 4 an.. dan sampai setersnya sms an terus deh, dan tepatnya hari senin dia sama sekali gak bales sms, wah kenapa nih, akhirnya malemnya dia nelpon, tapi ane reject gan sampe 4 kali hahahaa, soalnya ane takut sama orang tua, dikira apaan nanti, akhirnya gue beranikan diri aja ngangkat tapi ngomongnya pelan banget, gatau dianya denger apa kagak, sampai jam 11 telpon telponan dan ternyata mati sendiri, ternyata pulsa ane habis hahaha, yauda gue tidur, untung paginya bisa bangun dan bisa ngucapin selamat pagi ke dia hahahaaaa..